2016, Wajo Raih Predikat “Wajar Tanpa Pengecualian”

WTPBuku LKPD Kabupaten Wajo Tahun 2015

Makassar, MC – Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo tahun 2016 ini berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Propinsi Sulawesi Selatan.

Predikat itu tertuang dalam buku Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo tahun anggaran 2015 yang pada hari ini (Senin, 30/5) diserahkan oleh BPK kepada pemerintah daerah Kabupaten Wajo di Makassar.

Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru yang diwakili oleh Wakil Bupati Wajo Andi Syahrir Kube Dauda berkesempatan hadir menerima LKPD Wajar Tanpa Pengecualian tersebut.

Wabup usai acara mengungkap apresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen terkait atas kinerja yang dilakukan selama ini sehingga predikat tersebut bisa diraih.

Itu, kata ASK (inisial Wabup), tidak terlepas dari penyusunan laporan pertanggungjawaban yang benar dan baik yang dilakukan oleh masing-masing SKPD dan unit kerja lingkup pemerintah daerah Kabupaten Wajo.

“Tentu dengan pencapaian itu, kita berharap kinerja pemerintah daerah khususnya dalam penyusunan laporan keuangan dapat lebih ditingkatkan dan predikat WTP seperti yang diraih tahun ini dapat dipertahankan untuk tahun selanjutnya,” harap Wabup. (Red/MC)