583 Honorer K2 Wajo Terima SK CPNS

Wajo, MC – Sebanyak 583 Honorer Kategori 2 (K2) lingkup pemerintah kabupaten Wajo menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pengangkatan ini berlaku sejak pengangkatan per-tanggal 1 Juni 2014.

Bupati Wajo A Burhanuddin Unru menyerahkan SK pengangkatan CPNS tersebut kepada masing-masing CPNS di lapangan upacara kantor Bupati, Jl Rusa no 17 Sengkang, Senin, 29/12.

Selain acara penyerahan SK CPNS, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penerimaan Penghargaan Tertinggi Bidang Kediklatan berupa Training Award 2014 dan Penghargaan Transmigration Award tahun 2014.

Dalam sambutannya, Bupati berharap agar seluruh CPNS mampu bekerja dan menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan profesional.

Bupati juga beri warning kepada para CPNS untuk taat, patuh dan disiplin dalam menjalan tugas berdasarkan aturan kepegawaian yang berlaku.

Bupati kesempatan itu juga beri warning kepada para CPNS yang melanggar aturan untuk dikenakan sanksi berupa pemecatan baik secara terhormat maupun tidak dengan terhormat sebagai CPNS.

Berikut rincian Honorer K2 yang menerima SK CPNS :

– Tenaga Guru : 277 orang
– Tenaga Kesehatan : 31 orang
– Tenaga Penyuluh : 73 orang
– Tenaga Tekhnis/Administrasi lainnya : 202 orang

Penulis : Ekha