KABAMA FAI UMI Makassar Gelar Kegiatan Progresif

12 Logo Kabama FAI IMU Makassar

Makassar, MC – Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muslim Indonesia (KABAMA FAI UMI) menggelar kegiatan Program Pencerahan Intensif (Progresif) di Gedung Fakultas Agama Islam Umi Jalan Urip Sumoharjo Km 05, baru-baru ini.

Kegiatan Progresif tersebut dilaksanakan selama 2 hari dengan tema “Membangun Mahasiswa yang berkarakter serta berintegritas tinggi”. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa baru Fakultas Agama Islam mulai dari Mahasiswa Prodi KPI, PAI, PGMI, Syariah dan PBA.

Ketua Panitia, Muh Saleh mengutarakan bahwa pelaksanaan kegiatan Progresif bertujuan untuk melahirkan calon pengurus yang inovatif dan kreatif kedepannya.

“Mahasiswa pada kegiatan itu disuguhkan materi tentang Kepemimpinan yang dibawakan oleh Mantan Ketua BEM FAI UMI, Kakanda Usman,” ujar Saleh seperti dalam rilis yang diterima MEDIA CELEBES.

Sementara itu, Ketua BEM FAI UMI, Miswar mengungkap apresiasi atas pelaksanaan kegaitan progresif tersebut. Menurutnya, kegiatan itu bernilai positif dan bermanfaat bagi para Mahasiswa.

“Selaku pengurus lembaga, kami berharap seluruh Mahasiswa baru agar mengikuti kegiatan dengan baik dan bersungguh-sungguh,” pungkas Miswar.

Penulis : Inayah Medika Ekajaya (Pengurus Himada FAI UMI)