9 April, Coblos 5 dan 5

Wajo, MC – Memasuki minus sebulan hari H pemilihan legislatif (Pileg), Hj Nugrayanti Calon legislatif (Caleg) Partai Golkar Dapil I Tempe kampanye-kan tagline Coblos 5 dan 5.

Tagline Coblos 5 dan 5 tersebut dijadikan sebagai sinyal pemenangan kader HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) ini kepada para pemilih untuk menentukan pilihan-nya ke-partai nomor 5 (Partai Golkar) dengan Caleg nomor urut 5 juga (Hj Nugrayanti, SH).

“Coblos lima dan lima, itu kalimat sugesti untuk pemilih, mengkampanye-kan-nya tidak rumit, cukup mengingat nomor lima dan lima. Nomor lima adalah nomor kemenangan, sama seperti nomor pemenangan pasangan ASYIK (A Burhanuddin Unru – A Syahrir Kube Dauda) waktu Pemilukada lalu,” kata SM (inisial), Tim Pemenangan Hj Nugrayanti, Minggu, 9/3.

Dijelaskan, peluang Golkar Dapil I Tempe cukup besar, peluang itu lahir setelah semua kandidat partai berlambang pohon beringin ini bekerja dan intens melakukan penggalangan.

“Dan tentu berdasarkan analisis yang dilaksanakan selama proses Pileg ini berjalan, peluang Nugrayanti untuk meraih satu kursi di Dapil I Tempe terbuka luas. Maka-nya, untuk memudahkan proses pencoblosan di-bilik suara nanti, pemilih cukup ingat kalimat coblos lima dan lima,” ulang SM. (Kha)