AIA – Amran Akui Belum Maksimal-kan Pergerakan

Wajo, MC – Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) Caleg terpilih DPR-RI Dapil Sulsel II dan Ketua PAN Wajo Amran Mahmud yang termasuk sebagai bahagian dari tim pemenangan Prabowo – Hatta Capres dan Cawapres RI masing-masing mengaku belum memaksimalkan pergerakan-nya.

Kedua-nya masih menunggu waktu yang tepat untuk melakukan pergerakan memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, PAN, Golkar, PPP dan PKS ini.

Seperti yang diungkap oleh Amran Mahmud menanggapi pernyataan A Iwan Darmawan Aras, Sabtu, 7/6 kemarin.
Amran juga mengaku belum memaksimalkan pergerakan hingga saat ini. Menurut-nya, pergerakan itu akan dilakukan secara serentak setelah pengukuhan tim yang akan dilaksanakan waktu dekat ini.

“Memang, kita baru padukan sinergitas Partai koalisi, kami yakin akan dapat memaksimalkan setelah pengukuhan yang direncanakan waktu dekat ini,” pungkas Amran.

Pesaing Bupati Wajo A Burhanuddin Unru waktu Pemilukada Wajo lalu ini menjelaskan, masing-masing partai koalisi nanti-nya akan membentuk pergerakan tim berdasarkan basis-nya masing-masing.

“Tentu, setiap partai dalam koalisi akan berjalan secara sinergi dan memperkuat basis dan menjalankan mesin partai-nya,” tutur Amran. (aci)