AIA : Siap Menangkan Prabowo Di Sulsel II

Wajo, MC – Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) siap menangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subiantoro dan Hatta Radjasa di Daerah Pemilihan Sulsel II.

Calon legislatif (Caleg) DPR-RI terpilih dari Partai Gerindra ini mengaku akan turun langsung memimpin tim pemenangan untuk pasangan Prabowo dan Hatta.

AIA optimis, dukungan kepada Capres dan Cawapres yang diusung Partai Gerindra berikut beberapa partai pendukung ini akan mendapat suara fantastis dan bisa mengungguli pesaing-nya.

“Insya Allah, Saya akan turun langsung menangkan Prabowo – Hatta di Dapil pemenangan saya waktu Pileg lalu,” ungkap Iwan melalui via BBM-nya, Senin, 2/6.

Sejauh ini, aku AIA, dirinya telah melakukan komunikasi dengan beberapa tokoh berpengaruh berikut para tim-tim-nya. Meski demikian, Iwan mengaku akan tetap bekerja dan mengawal suara hingga hari H Pilpres nanti.

“Kami telah melakukan komunikasi dengan para elit dan tokoh berpengaruh di Dapil Sulsel II. Dan, Insya Allah, Prabowo akan menangkan Pilpres nanti,” pungkas Iwan.

Untuk diketahui, suara AIA waktu Pileg lalu berhasil terpilih dan lolos ke-Senayan dengan perolehan suara 94ribu lebih. Dia mengungguli pesaing-nya di Partai Gerindra untuk Dapil Sulsel II meliputi Kabupaten Wajo, Soppeng, Bone, Sinjai, Bulukumba, Pare-pare, Barru, Pangkep dan Maros. (aci)