Akbar Faizal Mengaku Sudah Anggarkan Dana Untuk Danau Tempe

20110113051432akbar-faisal2Anggota DPR-RI, Akbar Faizal (Foto : Int)

Wajo, MC – “Alhamdulillah, kita sudah anggarkan Danau Tempe sebesar 2,7 Trilyun, tapi itu baru untuk Danau Tempe, belum untuk kecamatan Tempe”.

Setidaknya, demikian penuturan Akbar Faizal, Anggota DPR-RI mengawali obrolannya dengan para penyeruput kopi disalah satu warung kopi di Sengkang, Sabtu malam, 18/7.

Akbar yang datang bersama beberapa orang pengikutnya ini langsung membuka pembicaraan tentang Danau Tempe.

Kalimat itu berlanjut hingga kemudian membahas tentang konstalasi politik pemilihan gubernur (Pilgub) di Sulawesi Selatan kaitannya dengan hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang Undang-undang Pilkada

Selain itu, Akbar juga mengungkap hubungannya dengan lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dihadapan para penyeruput kopi yang fokus mendengarkan kisahnya.

Info yang dihimpun,  kedatangan Akbar Faizal dikampung halaman-nya ini untuk mudik lebaran dan akan hadir dalam acara Reuni Akbar Alumni SMA 1 Sengkang yang akan dilaksanakan, Minggu, 19/7 besok.

Sebelum hadir di warung kopi, Legislator Partai Nasdem ini juga sempatkan diri  shalat ied Idul Fitri bersama dengan jajaran Pemerintah daerah di Lapangan Merdeka Sengkang dan berkunjung di  Rumah Jabatan Bupati, Jl Veteran Sengkang, Jumat, 17/7 kemarin.  (aci)