Alhamdulillah, Paslon BARAKKA Kantongi Tiket Golkar dan PKB

Paslon BARAKKA bersama Ketum Golkar, Airlangga Hartarto usai penyerahan surat rekomendasi di Kantor DPP Golkar, Jakarta, 5 Januari 2018.

Jakarta, MC – Pintu masuk bagi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat Malik untuk maju dalam pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) semakin terbuka.

Itu setelah pasangan yang mengangkat tagline BARAKKA ini mengantongi surat keputusan/rekomendasi dua partai pengusung, yakni; Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Rekomendasi diserahkan oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar kepada dr Baso Rahmanuddin dan Anwar Sadat Malik masing-masing di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat dan di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Jumat 5 Januari 2018.

Foto bersama Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan para Calon Gubernur, Walikota/Bupati di Kantor DPP Partai Golkar.

Dengan diserahkannya rekomendasi, maka tiket yang dikantongi BARAKKA bertambah 10 kursi, 7 kursi Partai Golkar dan 3 kursi PKB.

Dr Baso Rahmanuddin usai acara mengungkap rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pihak atas peran dan dukungannya sehingga bisa mengantongi rekomendasi. Menurutnya, rekomendasi adalah tiket masuk bagi Pasangan BARAKKA untuk mendaftar dan mencalonkan diri dalam Pilkada.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan, dan Insya Allah BARAKKA akan bergerak semaksimal mungkin untuk memenangkan suara di kabupaten Wajo”, ujar Rahmanuddin. (MC)