Amran Mahmud Terima Putusan MK

Wajo, MC – Pasca penetapan sidang pleno Mahkamah Konstitusi (MK), Rabu 30/10 kemarin, Calon Bupati Wajo, Amran Mahmud secara resmi menyatakan sikap menerima hasil keputusan yang ditetapkan.

Dia mengaku menerima dengan ikhlas keputusan tersebut sebagai realitas politik.

Amran yang kini masih menjabat sebagai Wakil Bupati di Wajo juga menyampaikan selamat kepada pasangan ASYIK (A Burhanuddin Unru – A Syahrir Kube Dauda). Dia berharap pasangan ASYIK kedepan menjadi pengayom dan pelindung semua masyarakat.

“Saya menerima dengan ikhlas sebagai realitas politik dan menyampaikan selamat kepada ASYIK semoga bisa menjadi pengayom dan pelindung semua masyarakat Wajo,” kata Amran Mahmud, melalui via sms-nya, Kamis, 31/10.

Tidak itu saja, Amran juga menghimbau seluruh masyarakat Wajo agar kembali menyatukan langkah dan bahu membahu dalam pembangunan.

Dia menganggap tahapan akhir pemilukada mengisyaratkan untuk mencairkan kembali suasana kebersamaan untuk menciptakan suasana yang damai dan tentram.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Bapak Bupati untuk melanjutkan program pembangunan-nya,” ajak Amran. (aci)