Andi Tenri Liweng Dilantik Jabat Sekda Wajo, Camat Tempe Dinas LH

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru

Wajo, MC – Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru melantik dan mengambil sumpah jabatan Andi Tenri Liweng untuk menduduki posisi jabatan defenitif sebagai Sekretaris Daerah kabupaten Wajo.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Wajo nomor ; 821.22/0571/tahun 2018 pertanggal 22 februari 2018.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di aula pertemuan Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Jl Kejaksaan Sengkang, sekitar pukul 10.00 wita, Kamis 22/2.

Selain Sekda, Bupati dua periode ini juga melantik beberapa pejabat untuk menduduki posisi jabatan struktural eselon II dengan SK nomor ; 821.22/0572/tahun 2018 pertanggal 22 februari 2018.

Mereka yang dilantik diantaranya ;

1. Andi Muh Baso Iqbal B sebelumnya menjabat sebagai Camat Tempe dilantik menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.
2. Andi Bau Manussa dilantik menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelatanan Terpadu Satu Pintu.
3. Hj Indo Wellang dilantik menjabat sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah disaksikan oleh Forum Kominda kabupaten Wajo

“Sebelum saya mengambil sumpah saudara, saya ingin bertanya, apakah saudara bersedia disumpah ?, (dijawab bersedia oleh pejabat), disumpah dengan cara agama apa ?, (dijawab agama islam oleh pejabat). Selanjutnya saya peringatkan bahwa ; sumpah yang saudara ucapkan mengandung tanggungjawab terhadap Bangsa, Negara Republik Indonesia dan UUD 1945. Sumpah ini, disamping disaksikan oleh diri sendiri dan oleh yang hadir sekarang ini, yang penting sekali disadari bahwa ; sumpah ini disaksikan oleh Tuhan YME, karena Tuhan Yang Maha Mengetahui”, ujar Bupati saat mengambil sumpah jabatan pejabat yang dilantik. (MC)