Anggi Anggraeni ini Anak Pegawai Kontrak, Ayahnya Hilang di Poso

Wajo, MC – Musibah yang menimpa Anggi Anggraeni (19) salah gadis Mahasiwa UIN Alauddin Makassar, Siang tadi (Jumat, 24/10) membuat kerabat dan tetangganya di Sengkang, miris.

Pasalnya, putri tunggal dari Ruqaiya, salah seorang pegawai kontrak di lingkup kantor Sekretariat Daerah Wajo ini rupanya juga telah kehilangan ayah.

Info yang diperoleh dari tetangga korban, ayah gadis ini hilang tanpa kabar di poso sulawesi tengah sejak beberapa tahun silam.

“Orang tua laki-lakinya hilang tanpa kabar, sejak pergi ke Poso Sulawesi Tengah, sampai sekarang belum ada kabarnya,” ungkap Reski, salah seorang tetangga Ruqaiyah, ibu Anggi Anggraeni di Sengkang, Jumat, 24/10.

Sementara Anggi sendiri, lanjut Reski, diambil oleh saudara ibunya yang kebetulan tinggal di Makassar. Disana, Anggi dikuliahkan dan dibiayai hidupnya oleh keluarganya.

Seperti diketahui, Anggi Anggraeni adalah gadis yang meninggal dunia karena alami kecelakaan mengenaskan. Saat kejadian, dia kenakan kaos berwarna merah dan mengendarai motor Mio Sporty dengan nomor polisi DW 5153 BN.

Usai kejadian, mayat Anggi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk selanjutnya diantar jemput dan disemayamkan dirumah orang tuanya.

Mayat Anggi tiba dirumah orang tuanya, Jl Emmi Saelan Sengkang dengan menggunakan mobil jenazah sekitar pukul 22.00 Wita tadi.

(Penulis : Arlin)