Antara Wajo, Lutim dan Lutra, Bupati Kunjungi Bupati

Saling berbagi cerita, Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru (kiri) dan Bupati Lutra, Indah Putri Indriani (dua dari kanan)

Lutra, MC – Kunjungan kerja pemerintah daerah kabupaten Wajo di Bumi Batara Guru, Malili, Luwu Timur (Lutim), Sabtu (28 Januari 2017) lalu diwarnai dengan silaturahmi antar Bupati.

Selain berkunjung ke rumah jabatan Bupati Lutim, Ir Muh Thoriq Husler, Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru dalam perjalanan pulang menuju Sengkang (Minggu, 29 Januari 2017) juga menyambangi Rujab Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani.

Setibanya ditempat itu, Bupati Wajo bersama rombongan disambut dengan sajian buah duren (durian, red) oleh bupati tercantik di Sulawesi Selatan ini.

Dalam perbincangannya, kedua kepala daerah yang didampingi pasangan masing-masing sharing pengalaman terkait program pembangunan daerah yang mereka lakukan.

Sementara diluar, rombongan Wajo menikmati kicau burung yang ditangkarkan oleh Bupati Lutra.

“Sangat berkesan, di Rujab banyak kita temui berbagai jenis burung, kalau dihitung jumlahnya ratusan bahkan mungkin ribuan. Informasinya, Ibu Indah akan membangun pusat penangkaran burung didaerahnya”, ungkap Sahriani T, Kasubag Protokol dan Perjalanan Wajo sembari mencermati satu persatu ratusan sangkar di Rujab Bupati Lutra. (SIPD)