Aroma Mutasi Mulai Diperbincangkan

Wajo, MC – Aroma pergeseran posisi (mutasi) pejabat lingkup pemerintah Kabupaten Wajo pasca pemilukada Wajo mulai di-perbincangkan.

Bahkan, kabar tentang akan dilaksanakan-nya mutasi sering menjadi perbincangan dari para pemerhati politik dan pemerintahan di tempat umum seperti di Warkop.

Berdasarkan kabar yang beredar, mutasi pejabat eselon lingkup Pemkab Wajo akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Beredar-nya kabar itu-pun semakin dipertegas dengan lansiran Bupati Wajo A Burhanuddin Unru saat beri arahan dalam acara sosialisasi Adipura Kota. Sengkang di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Setda Wajo, Rabu, 6/11.

“Insya Allah, sebelum bulan dua (februari,red), saya akan melakukan mutasi, jadi saya harap para pegawai bekerja dengan baik, perlihatkan kemampuan kalian melalui kinerja,” ungkap Bupati.

Statemen Bupati itu-pun sempat membuat para kepala SKPD, Camat, Lurah dan Kepala Sekolah yang hadir kesempatan itu, tercengang. Kala itu, Bupati membahas masalah kebersihan dalam kota Sengkang.

“Saya sudah punya daftar nama-nama pegawai yang nakal. Dan tidak perlu risau, saya akan beri sanksi kepada mereka yang nakal-nakal ini,” tandas Burhanuddin. (aci)