Arus Dukungan Mengalir, Ratusan Mobil Branding Kawal BARAKKA

Calon Bupati Wajo Dr Baso Rahmanuddin bersama pendukungnya

Wajo, MC – Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 2, Dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat Malik (BARAKKA) terus mengalir.

Hal itu dapat terbukti dari antusias pendukung yang semakin hari semakin bertambah dan merapatkan barisan dikubu pasangan berlatar belakang birokat – agamais ini.

Baik yang tadinya masih mengambang atau belum menentukan sikap maupun mereka yang beralih dukungan atas dasar prinsip dan pemikiran secara logis menyikapi pilkada.

Selain itu, arus dukungan dapat pula disaksikan dari mobil branding yang ikut bergabung dan mengawal paslon BARAKKA tiap kampanye.

Seperti pada hari ini, Selasa 27/2, pendukung berkumpul di Posko Induk paslon BARAKKA Jl Nusa Indah Sengkang kemudian beriringan menuju tempat kampanye dikediaman H Abdul Latif didepan pasar kaluku desa lauwa kecamatan pitumpanua.

Abdul Latif sendiri diketahui merupakan salah seorang tokoh masyarakat pengagas pasar kaluku. Dalam kesehariannya, ia dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi, suka membantu dan aktif terlibat dalam kegiatan pembangunan tempat ibadah dan sekolah.

“Insya Allah kami akan berusaha semaksimal mungkin dengan penuh keyakinan memenangkan pasangan BARAKKA”, tuturnya.

Usai itu, paslon BARAKKA bersama rombongan kemudian bergeser menuju titik pertemuan lainnya di desa Buriko dan desa Awo. (MC)