Banjir, Listrik Padam dan Jaringan Ponsel Kacau Sambut Kedatangan JK di Wajo

Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla bersama Istri, Ibu Hj Mufidah Jusuf Kalla
Wajo, MC – Air meluap, listrik padam hingga jaringan ponsel kacau seakan turut serta menyambut kedatangan Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla di Kabupaten Wajo yang akan berlangsung, Sabtu, 6/6 besok.

Hujan yang mendera sejak dua hari terakhir hingga mengakibatkan air meluap dan menggenangi jalan, fasilitas umum dan lahan pertanian warga di Kecamatan Pitumpanua dan sekitarnya membawa cerita tersendiri ditengah persiapan penyambutan penyandang RI 2 ini.

Tidak itu saja, persiapan penyambutan kedatangan JK bersama istri, Ibu Hj Mufidah Jusuf Kalla bersama rombongan ini juga diselingi dengan listrik padam hingga berulang kali.

Belum jaringan ponsel yang sering macet dalam tiga hari terakhir hingga membuat warga mengeluh.

Seperti diketahui, Wapres JK dijadwal hadir di Sulawesi Selatan dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Kabupaten Bone, Wajo dan Parepare.

Khusus kunjungan di Wajo, JK akan melakukan peninjauan di lokasi pembangunan bendung gerak danau tempe Kelurahan Maddukelleng Sengkang dan istrinya akan berkunjung di pusat perjualan sutra di Desa Pakkanna Kecamatan Tanasitolo.

Mereka juga akan menyambangi Rumah Jabatan Bupati Wajo di Jl Veteran Sengkang untuk santap siang bersama.

Pantauan yang dilakukan, aparat Kepolisian dan TNI melakukan penjagaan secara bergilir ditiap persimpangan jalan. Seringkali pula bunyi sirine patroli kepolisian, mobil anti huru-hara Brimob melintas di jalan raya ramaikan suasana kota Sengkang dan sekitarnya. (aci)