BARAKKA Hadiahkan Sepeda Motor Bagi Atlit Berprestasi

Tagline BARAKKA

Wajo, MC – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2019 – 2024, Dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat Malik atau lebih akrab disapa dengan BARAKKA menawarkan hadiah bernilai puluhan juta bagi kawula muda pecinta sepak bola.

Kelak ketika berhasil terpilih dan memenangkan persaingan politik Pilkada, paslon bernomor urut 2 ini akan menggelar turnament sepak bola secara rutin permusim dengan hadiah berupa sepeda motor bagi atlit berbakat dan beprestasi.

“Mens sana in corpore sano, di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, ungkapan itulah yang melatarbelakangi sehingga BARAKKA memprogramkan turnament sepak bola bertajuk Liga Wajo secara rutin permusim bagi masyarakat, yang hadiahnya menggembirakan”, ujar Dr Baso Rahmanuddin disela kampanyenya di kecamatan Tanasitolo beberapa hari lalu.

Menurutnya, olahraga sepak bola sangat penting untuk ditumbuh kembangkan kembali, mengingat kabupaten Wajo pernah berada dipuncak kejayaan melalui club sepak bola GASWA beberapa tahun silam, terlebih untuk menciptakan masyarakat yang sehat harus didukung dengan kegiatan-kegiatan olahraga.

“Jangan nanti setelah sakit baru sadar akan arti pentingnya kesehatan, oleh alasan itu sehingga kami akan hadirkan Liga Wajo, untuk menjadi penggerak bagi masyarakat agar lebih aktif berolahraga serta menciptakan hidup yang sehat, sehat jasmani dan sehat rohani”, terang Rahmanuddin.

Selain mengungkap wacana tentang pelaksanaan Liga Wajo permusim, Rahmanuddin kesempatan itu juga menawarkan program pelayanan obat dan penanganan pasien on time melalui puskesmas dan rumah sakit.

Program itu dikemas melalui Kartu Wajo Sehat untuk memudahkan masyarakat mengakses pelayanan dan penanganan kesehatan di puskesmas dan rumah sakit dalam lingkup daerah kabupaten Wajo.

“Semua tertuang dalam konsep 17 PUAS yang Insya Allah dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Wajo kelak ketika mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk melaksanakan pembangunan di kabupaten Wajo. (MC)