Baru Kenalan, Pria Ini Malah Mau Curi Handphone Temannya

Jakarta, MC – Seorang pria nyaris bonyok karena dihajar warga, Jumat, 19/12 kemarin. Pria yang diketahui bernama Guntur (30) ini kepergok mencuri telpon genggam milik Viona salah seorang perempuan yang juga adalah kenalan barunya.

Peristiwa ini terjadi di salah satu rumah kos-kosan di Cipete – Jakarta Selatan.

Dalam aksinya, Guntur berpura-pura berteduh dari hujan sekaligus berniat ketemu dengan Viona. Mereka saling kenal dan janjian melalui jejaring sosial we-chat.

Namun, saat bertemu dengan Viona, Guntur malah ingin berbuat jahat dan berusaha menguasai handphone milik Viona secara diam-diam. Niat jahat pria ini muncul saat Viona keluar rumah.

Sialnya, belum sampai niat buruknya terwujud, ulah Guntur diketahui oleh teman Viona dan langsung diteriaki maling. Warga yang kebetulan mendengar teriakan warga ini langsung berkerumun dan mengejar pelaku.

“Mendengar teriakan itu, kami spontan berkerumun kemudian mengejar dan mengamankan pelaku. Untung saja kejadian itu cepat diketahui oleh pihak Kepolisian sehingga warga yang tadinya mulai emosi bisa menahan diri,” ungkap warga kepada mediacelebes.com usai kejadian.

Kini, Guntur bersama barang bukti diamankan oleh pihak kepolisian. Pria ini dijemput untuk dijebloskan ke penjara menggunakan mobil patroli polisi. (Wan)