Baso Oddang : Makin Eksis Lakukan Penggalangan

Wajo, MC – Baso Oddang, Incumbent Calon Legislatif (Caleg) DPRD Wajo Dapil IV meliputi Bola, Takkalalla, Majauleng dan Penrang (Botakmajarang) semakin eksis melakukan penggalangan.

Ditengah simpang siur-nya perekrutan dukungan oleh para kompetitor Caleg, Oddang mengaku tidak gentar dan menganggap hal itu biasa saja.

Pemilik nomor urut 1 (Satu) Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Dapil IV Wajo ini menilai keras-nya persaingan lumrah terjadi dalam sebuah kompetisi.

“Itu biasa saja, wajar dan pasti akan dihadapi dalam pemilihan, persaingan untuk mendapat simpati pemilih itu memang harus dilakukan dan Alhamdulillah, respon dukungan kepada kami cukup besar, Insya Allah,” kata Oddang, Sabtu, 25/1.

Dikatakan, sejauh ini, diri-nya telah melakukan perekrutan tim, baik tim tingkat kecamatan, desa dan kelurahan, hingga pada tingkat simpul terkecil sekalipun.

“Mereka semua bergerak secara militan, tidak mengharap imbalan apa-pun, itu karena mereka telah memahami dan melihat perjuangan kami selama duduk di kursi DPRD Wajo, memperjuangkan suara mereka menjadi penting dan itu kami lakukan secara ikhlas sesuai tupoksi kami,” pungkas Oddang.

Selain itu, Oddang juga membocorkan satu trik penggalangan-nya yakni, memberitahu pemilih untuk tidak salah pilih dan tetap menggunakan hati nurani-nya dalam memilih, meski diberi sesuatu dari Caleg-caleg lain.

“Pilihan adalah hak setiap manusia, jadi, kalau ada yang beri sesuatu, ambil saja, tentu pilihan-nya dikembalikan kepada yang bersangkutan. Mana yang terbaik dan mampu mewakili suara-nya ditingkat kabupaten itu-lah yang kalian pilih, jangan terlena, karena kalau salah dukungan maka akan kalah dukungan nanti lima tahun kedepan,” kata Oddang. (aci)