Baso Rahmanuddin Jabat Kadis Kesehatan Wajo

Wajo, MC – Kepala RSU Lamaddukkelleng Sengkang, Dr Baso Rahmanuddin dilantik dan diambil sumpah-nya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo.

Dia mengggantikan Dr Abd Azis yang bergeser ke-Dinas Keluarga Berencana – Keluarga Sejahtera (KB-KS) menggantikan Dr Relaty Sri Rejeki yang memasuki masa pensiun.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kedua pejabat eselon II b ini dilakukan oleh Bupati Wajo A Burhanuddin Unru, di Ruang rapat Sekda, Senin 5/5.

Selain kedua pejabat struktural eselon II b tersebut, Bupati kesempatan itu juga melantik 6 orang pejabat struktural eselon III dan 23 eselon IV lainnya.

Tiga orang diantara-nya mengisi posisi jabatan sebagai Lurah di Kecamatan Tanasitolo, Maniangpajo dan Gilireng.

Dalam sambutan-nya, Bupati berharap agar pergeseran jabatan yang dilakukan pemerintah kali ini tidak ditanggapi lain.

Menurut-nya pergeseran yang dilakukan untuk melakukan penyegaran dan mengisi formasi yang lowong dalam struktur SKPD. Tidak itu saja, mutasi juga dilaksanakan untuk memenuhi tuntutan posisi jabatan disesuaikan dengan disiplin pendidikan pejabat yang dilantik.

“Kita berpedoman pada hal itu, jadi diharap pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan baik. Dalam enam bulan kita akan evaluasi, bila tidak mampu, pejabat yang dilantik hari ini bisa saja ditarik kembali,” pungkas Burhanuddin. (aci)