Bau Salman Bantah Diri-nya Dipecat

Wajo, MC – Kabar tak bertuan yang mengatakan bahwa, 5 (lima) komisioner KPUD Wajo “dipecat” secara tegas dibantah oleh A Bau Salman, Divisi Keuangan dan Logistik KPUD Wajo.

Akademisi perguruan tinggi ilmu ekonomi dan hukum di Sengkang ini mengungkap bahwa isu yang dituju-kan kepada-nya bersama empat rekan-nya, adalah fitnah belaka.

“Bukti-nya, saya dan rekan-rekan lain-nya masih bisa mendaftar untuk mengikuti seleksi anggota KPUD Wajo untuk periode selanjut-nya. Seandai-nya dipecat, tentu kami tidak bisa mengikuti seleksi itu,” terang Salman di Sengkang, Kamis, 24/10.

Diakui, bahwa diri-nya juga pernah mendengar langsung kabar miring tentang kinerja KPUD Wajo yang disebut tidak fair dalam penyelenggaraan pemilu. Bahkan sebelumnya, Salman mengaku pernah mendengar kabar bahwa dirinya telah dipecat.

“Semua itu tidak benar, yang ada hanya lima komisioner KPUD Wajo akan mengikuti seleksi dan menandakan bahwa para anggota KPUD Wajo sudah bekerja dengan baik dalam menyelenggarakan pemilu,” pungkas Salman.(aci)