Berulang Tahun, Pegawai Beri Surprise Pada Bupati

Wajo, MC – Pegawai lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo beri surprise kepada Bupati Wajo A Burhanuddin Unru. Surprise yang diberikan itu berupa kue dan nasi tumpeng untuk perayaan hari ulang tahun Bupati Wajo yang ke-65.

Suasana menjadi meriah saat Bupati tiba dikantor yang bertempat di Jl Rusa no 17 Sengkang tersebut, pegawai langsung kerumuni Bupati untuk bersalaman dan beri ucapan selamat.

Tampak hadir, Wakil Bupati Wajo A Syahrir Kube Dauda bersama istrinya Hj A Ukmah Syahrir, Dandim 1406 Wajo, Ketua TP PKK Kabupaten Wajo Hj A Faikah Burhanuddin, para Kepala Dinas, Kepala Bagian dan para pegawai lainnya.

Sebelumnya, perayaan hari kelahiran Bupati yang tepat pada 21 Desember 2014 kemarin juga dilakukan oleh keluarga Bupati.

Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Jl Veteran Sengkang, istri Bupati, Hj A Faikah Burhanuddin bersama anak, menantu dan cucu-cucunya berkumpul merayakan hari lahir Bupati dua periode di Wajo ini secara kecil-kecilan.

“Acara perayaan ini kecil-kecilan, tidak ada undangan, memang kami kemas acara ini khusus untuk keluarga,” ungkap menantu Bupati, dr Baso Rahmanuddin yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Wajo, Minggu, 21/12 kemarin. (Arl)