Besok, Danrem 141/Toddopuli Hadir di Wajo

Wajo, MC – Komandan Resort Militer (Danrem) 141/Toddopuli – Sulawesi Selatan, Kolonel Kavaleri Purnomo Sidi rencana-nya hadir di Kabupaten Wajo selama dua hari (18-19 September).

Kedatangan Danrem ini dipersiapkan secara matang oleh Pemerintah Kabupaten Wajo. Purnomo hadir di Wajo untuk bersilaturahmi dengan jajaran Kodim 1406 dan Pemerintah sekaligus mengikuti acara panen raya.

Plt Kasubag Protokol Wajo, Sahriani T mengungkap, kedatangan Danrem ini akan disambut oleh Bupati Wajo A Burhanuddin Unru bersama jajaran berikut para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Kominda) Kabupaten Wajo di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1406 Wajo, Jl Kejaksaan, Kamis, 18 September, Besok.

Berdasarkan tentative, lanjutnya, Danrem dijadwal tiba di Wajo sekitar pukul 14.00wita kemudian lanjut pertemuan secara internal dengan jajaran TNI Kodim 1406.

Sementara untuk acara silaturahmi dengan Pemkab Wajo, dilaksanakan setelah acara perjamuan malam di Rumah jabatan Bupati, Jl Veteran Sengkang sekitar pukul 19.30wita yang dilanjutkan dengan acara malam kesenian daerah di Baruga Wecudai Kompleks Rujab Bupati.

“Pagelaran kesenian ini dilaksanakan hingga Danrem menuju tempat istirahat di Hotel BBC”, terang Sahriani.

Lebih lanjut, dijelaskan, untuk keesokan hari-nya, Danrem kemudian bersama Bupati dan pengurus Kominda mengikuti Panen Raya Padi di Kelurahan Dua Limpoe Kecamatan Maniangpajo.

“Usai mengikuti panen raya dan santap siang, Danrem kemudian mengikuti shalat Jumat bersama di kecamatan Maniangpajo untuk selanjutnya kembali ke Rujab dan kembali ke Kabupaten Bone”, terang Sahriani.

(Penulis : Nur Asri, SH)