Besok, Gerakan Jumat Bersih Serbu Terminal Callaccu Sengkang

“Dari Sosialisasi Gerakan Kebersihan Pemkab Wajo”

Logo Kabupaten Wajo

Wajo, MC – Besok, Jumat 16 Januari 2015, Pemerintah Kabupaten Wajo melakukan gerakan pembersihan. Aksi yang diberi nama gerakan jumat bersih ini akan terfokus untuk satu titik.

Seluruh pegawai yang bekerja ditiap instansi akan menyerbu kawasan terminal callaccu yang berlokasi di Jl A Muri Sengkang.

Plts Kasubag Protokol Wajo, Sahriani T mengungkap bahwa gerakan tersebut adalah rangkaian jumat bersih yang dicanangkan oleh pemerintah kabupaten Wajo.

Bupati Wajo A Burhanuddin Unru, kata Sahriani, menginstruksikan gerakan itu dan mengimbau seluruh pegawai untuk turun melakukan pembersihan dikawasan ruang terbuka hijau (RTH) tersebut.

“Tadi beliau (Bupati Wajo, red) menginstruksikan gerakan ini melalui surat penyampaian yang masing-masing ditujukan kepada Bapak Sekretaris Daerah, Pimpinan SKPD, Camat dan Lurah se Kecamatan Tempe,” pungkas Sahriani.

Berikut isi surat penyampaian Bupati Wajo tentang Gerakan Jumat Bersih :

Sehubungan dengan gerakan jumat bersih di kota Sengkang, maka diharapkan kepada seluruh pimpinan SKPD untuk mengarahkan seluruh staf membersihkan area terminal callaccu dan sekitarnya, yang Insya Allah dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Jumat, 16 Januari 2015
Pukul : 07.00 Wita
Tempat : Terminal Callaccu Sengkang

Demikian disampaikan, atas perhatian dan pelaksanaannya diucapkan terima kasih.

Bupati Wajo, Drs H A Burhanuddin Unru, MM
(Cap dan ditandatangani). (adv)

Sumber : Humas dan Protokol Wajo