Besok, Jendral TNI Suami Bella Safira Panen Serentak di Wajo

Deputi_BNPT_Agus_Surya_BaktiPangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI, Agus Surya Bakti (Suami Bella Safira)

Wajo, MC – Panglima Kodam (Pangdam) VII Wirabuana, Mayor Jendral (Mayjen) TNI, Agus Surya Bakti dijadwal hadir di Kabupaten Wajo, Senin (29/2) Besok.

Sedianya, suami dari artis cantik Bella Safira ini akan mengikuti acara panen serentak 8 propinsi tingkat nasional yang dititik lokasikan di Desa Sappa, Kecamatan Belawa.

Informasi yang diterima dari Kasubag Protokol dan Perjalanan Pemda Wajo, Sahriani mengungkap bahwa Mantan Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme) ini tiba di kabupaten Wajo dengan pesawat heli (via udara). Setiba-nya, Pangdam disambut oleh Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru bersama jajaran-nya.

Pangdam, kata Sahriani, tidak berbarengan dengan istri-nya (Bella Safira, red) karena hadir pada puncak acara Peringatan Hari Jadi Parepare dalam kapasitasnya sebagai Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodam VII Wirabuana.

“Nanti dari Parepare, Ibu Bella Safira menuju kota Sengkang sekaligus melakukan kunjungan disalah satu Pusat Perbelanjaan Kain Sutra di Desa Pakkanna Kecamatan Tanasitolo. Setelah itu, baru-lah beliau rehat sejenak dan kemudian mengarah ke Rumah Jabatan Bupati untuk hadir dalam acara ramah tamah bersama jajaran pemerintah daerah,” ungkap Sahriani.

Lanjut dijelaskan bahwa, selain menjamu kedatangan Pangdam VII Wirabuana bersama istri, pemerintah daerah juga akan menerima kunjungan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian RI, Ir M Syakir bersama rombongan.

Sedangkan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang dikabarkan sebelumnya akan hadir dalam acara panen serentak tersebut, tertunda karena agenda-nya bertepatan dengan puncak peringatan Hari Jadi Kota Parepare.

“Beliau (Gubernur, red) akan diwakili oleh Wagub untuk hadir dalam acara panen serentak di Wajo. Begitu info terakhir yang kami terima,” ulas Sahriani. (aci)