Besok Malam, Nassar – Lesti Goncang Kota Sengkang

Artis Dangdut, Nazar dan Lesti

Wajo, MC – Artis Dangdut, Nassar Fahad Ahmad Sungkar (Nassar) dan Lesti Andryani (Lesti) dipastikan hadir di Kabupaten Wajo.

Kedatangan artis yang namanya tenar melalui layar kaca ini untuk menghibur masyarakat Wajo dalam acara Pesta Rakyat yang digelar oleh pemerintah daerah Kabupaten Wajo, di Lapangan Merdeka Sengkang, Sabtu (31/12) besok.

Panitia Pelaksana, Syahruddin S Massinai kepada MEDIACELEBES mengungkap, artis kondang ini akan menghibur masyarakat selama dua jam lebih atau sebanyak 18 buah lagu.

Mereka (Nassar dan Lesti) akan menggoyang tempat konser melalui tembang-tembang dangdut pilihannya bersama beberapa artis pendukung lainnya.

Pesta Rakyat, ujar Syahruddin, digelar untuk menghibur masyarakat Wajo, serta untuk menambah kemeriahan malam pergantian tahun di Kota Sengkang.

“Oleh itu diharap kepada masyarakat, baik yang di kota maupun dipelosok desa agar berkumpul di Lapangan Merdeka Sengkang, kita ikuti bersama konser Nassar dan Lesti sembari menyambut tahun baru 2017”, tutur Syahruddin.

Sebelumnya, Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Wajo juga mengungkap kedatangan artis dangdut ini.

Secara lisan Bupati mengundang anggota DPRD Wajo bersama famili untuk hadir meramaikan malam pergantian tahun.

Orang nomor satu Wajo ini bahkan menyaran agar anggota DPRD Wajo tidak melancong keluar daerah pada malam tahun baru.

“Tidak perlu keluar kota, ajak anak-anaknya hadir dalam acara itu, nanti kita akan hadirkan Nassar dan Lesti di Lapangan Merdeka Sengkang,” ajak Bupati, Selasa (27/12) malam lalu. (Red/MC)