Besok, Victory Speech Pasangan ASYIK Dibacakan

Suasana perhitungan suara pasca Quick CountWajo, MC – Penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pemilukada oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Wajo akan diwarnai dengan pembacaan orasi kemenangan oleh pasangan A Burhanuddin Unru – A Syahrir Kube Dauda.

Penyandang nomor urut 5 (lima) ini sedianya akan menyambut kemenangan-nya itu bersama seluruh tim yang tergabung dalam beberapa struktur pemenangan di Posko Induk pasangan ASYIK Jl Nusa Indah Sengkang, Besok, 25/9.

Ketua tim pemenangan ASYIK, H Nurman Dai Basri mengutarakan, pembacaan orasi kemenangan itu menjadi bahagian dari acara sambut kemenangan pasangan ASYIK memimpin Kabupaten Wajo lima tahun kedepan.

Acara itu, kata Nurman, tidak untuk membanggakan diri, melainkan sebuah wujud rasa syukur kepada Sang Pencipta sekaligus eratkan silaturahmi antar para pendukung yang telah mengusung pasangan ASYIK.

“Dalam acara victory speech besok, semua kami undang. Siapapun boleh datang termasuk seluruh tim yang telah berjuang memenangkan pasangan ASYIK,” pungkas Nurman. (Ekha)