BKDD Wajo Tunggu Formasi CPNS dari Menpan

Wajo, MC – Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Wajo hingga kini masih menunggu penetapan formasi, kuota dan jadwal penerimaan CPNS dari Kementerian Aparatur Negara – Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). Hingga kini, informasi terkait penerimaan CPNS umum untuk Kabupaten Wajo ini belum diterima.

Menurut Kepala BKDD Wajo, Amiruddin, pihak-nya masih menunggu rincian final dari Menpan.

“Kami belum tau apa penyebabnya sehingga formasi, kuota dan jadwal belum dikeluarkan, namun pastinya kami tetap menunggu info dari Menpan,” kata Amiruddin, Sabtu, 23/8.

Lanjut dijelaskan, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan mendaftar hendaknya fokus dan menentukan pilihan pada satu lembaga saja, jangan mendaftar pada dua lembaga.

Database yang disiapkan untuk satu pendaftar hanya untuk satu lembaga sehingga jika pendaftar melakukan pendaftaran sebanyak dua kali maka data yang dimasukkan bisa error dan tidak terakomodir.

“Jadi sebelum melakukan pendaftaran, CPNS harus pelajari petunjuk yang disiapkan. Jangan mendaftar pada dua lembaga karena bisa saja data yang di masukkan itu error,” tegas Amiruddin. (aci)