Bupati – Mantan Wakil Bupati Dianugerahi Penghargaan

SYL - ABURGubernur Syahrul Yasin Limpo serahkan penghargaan kepada Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru

Wajo, MC – Amran Mahmud yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Wajo periode 2009 – 2014 mendapat penganugerahan dari pemerintah daerah Kabupaten Wajo dalam puncak peringatan Hari Jadi Wajo (HJW) ke – 617 tahun 2016 di Lapangan Merdeka Sengkang, Selasa 26/4.

Penganugerahan berupa penyematan Pin Lambang Daerah dan penyerahan Piagam Penghargaan dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.  Ia didampingi oleh Kapolda Sulselbar Irjen Pol Anton Charlian dan Ketua DPRD Propinsi Sulsel Moh Roem.

Selain Amran, Gubernur juga menganugerahkan penghargaan yang sama kepada Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru atas komitmen yang tinggi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Wajo selama menjabat sebagai Bupati Wajo periode 2009 – 2014.

Penganugerahan itu berdasarkan Surat Keputusan Bupati Wajo Nomor 455 tahun 2016 tentang Penetapan Penerima Tanda Penghargaan PIN Lambang Daerah dan Piagam Penghargaan tahun 2016.

Beberapa Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), Pengurus Partai Politik dan sejumlah pejabat, baik yang masih bertugas maupun telah meninggalkan Kabupaten Wajo juga dianugerahi penghargaan. (Red/MC)