Bupati Open House, Suasana Kekerabatan Tercipta

Wajo, MC – Open house yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Wajo, Senin, 29/7, dipenuhi suasana kekerabatan.

Bertempat di rumah jabatan Bupati, Jl Veteran no 26 Sengkang, Bupati Wajo A Burhanuddin Unru didampingi istri-nya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo, Hj A Faikah Burhanuddin melayani tamu yang datang untuk bersilaturahmi.

Selain Bupati bersama istri, juga terlihat anak menantu Bupati yang juga adalah Kepala Dinas Kesehatan Wajo, dr Baso Rahmanuddin, turut menjamu tamu yang datang.

Tampak hadir dalam open house para kepala SKPD bersama keluarga-nya dan para tamu lain-nya.

Plt Kasubag Protokol Wajo, Sahriani T, mengutarakan, open house usai pelaksanaan shalat ied merupakan agenda rutin pemerintah Kabupaten Wajo. Open house ini tidak saja diperuntukkan bagi pejabat dan pegawai semata. Namun, acara itu terbuka untuk umum atau bagi siapapun masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan Bupati bersama keluarga-nya.

“Setiap tahun kegiatan open house di-rujab ini dilaksanakan, seperti biasa, open house dilaksanakan usai mengikuti shalat ied. Bupati bersama keluarga siapkan waktu untuk menerima tamu yang ingin bersilaturahmi dengan-nya. Acara tersebut juga disiapkan untuk masyarakat umum yang ingin bersilaturahmi dengan pemerintah-nya,” terang Sahriani, di Rujab Bupati.

Tidak itu saja, lanjut Sahriani, open house juga dimanfaatkan oleh pemerintah untuk saling me-maafkan antara satu dengan lain-nya.

“Dan, halal bi-halal yang menjadi inti pelaksanaan kegiatan ini diharap menjadi moment penting untuk merekatkan jalinan persaudaraan,” pungkas Sahriani. (aci)