Bupati Pimpin Detik Proklamasi di Wajo, Tancung dan BPMPDK Penuhi Undangan Presiden

IMG_20150817_100013 Suasana peringatan detik proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke-70 di kabupaten Wajo, tampak Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru bertindak selaku inspektur upacara

Wajo, MC – Peringatan detik-detik proklamasi HUT kemerdekaan RI ke-70 di kabupaten Wajo berjalan dengan khidmat, Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru bertindak selaku inspektur upacara, di Lapangan merdeka Sengkang, 17/8.

Bupati Wajo kesempatan itu didampingi oleh Wakil Bupati Wajo, A Syahrir Kube Dauda bersama istri, jajaran Forum Kominda bersama istri dan seluruh kepala SKPD lingkup Pemkab Wajo.

Selain menjadi inspektur upacara, Bupati Wajo juga menyerahkan trophy dan piagam masing-masing kepada :

– Kepala BKDD Wajo, Amiruddin A atas penghargaan BKN Award Kategori Peningkatan Pelayanan Kepegawaian Terbaik dan Pengelola Kepegawaian terbaik Tingkat Nasional
– Kepala Bappeda Wajo, A Muslihin atas Penghargaan Anugrah Pangripta Nusantara 2015 dalam Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah tahun 2015 tingkat Kabupaten/Kota masuk nominasi 20 besar dari 514 kabupaten/kota se Indonesia.
– Kepala RSUD Siwa, drg Hj Armin AR atas penghargaan juara tingkat propinsi Sulawesi Selatan dan kemudian menjadi rumah sakit nominator dalam lomba tingkat nasional.

Selain menyerahkan penghargaan tersebut, Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru juga kesempatan itu mengumumkan prestasi gemilang yang diperoleh Lurah Tancung bersama leading sektor terkait dalam hal ini Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemerintahan Desa dan Kelurahan (BPMPDK) Wajo, Syamsul Bahri atas keberhasilan menjadi juara pertama tingkat Propinsi Sulawesi Selatan dalam Perlombaan Kelurahan Terpadu dan atas penganugerahan yang diterima dari Presiden RI, Joko Widodo dalam acara Temu Nasional, hari ini (Senin, 17/8) di Istana Negara. (aci/kha)