Bupati Wajo Akan Hadiri Musda APCI

Wajo, MC – Musyawarah Daerah (Musda) Assosiasi Petani Cengkeh Indonesia (APCI) tingkat propinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Makassar, mulai Sabtu 13 September mendatang akan dihadiri oleh Bupati Wajo A Burhanuddin Unru.

Bupati yang dikenal intens dalam pelaksanaan program pertanian dan perkebunan selama menjabat sebagai Kepala Daerah di Wajo ini menyatakan siap untuk hadir dalam acara Musda itu.

Plt Kasubag Protokol Wajo Sahriani T mengungkap hal itu, Rabu, 10/9 kemarin. Menurutnya, Bupati Wajo adalah satu diantara 14 Kepala Daerah di Sulawesi Selatan yang mendapat undangan. Selain memenuhi undangan, hadir-nya Bupati dalam Musda dalam kapasitas-nya sebagai Ketua DPD APCI Sulawesi Selatan.

“Beliau (Bupati, red) hadir sebagai Ketua APCI Sulsel, dan rencana-nya akan mengikuti beberapa agenda yang dilaksanakan dalam Musda diantara-nya Rapat Penyusunan Kerja APCI sekaligus Pelantikan Pengurus DPD dan DPC APCI se-Sulawesi Selatan oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL).,” ungkap Ani sapaan Sahriani.

Lanjut dijelaskan, undangan yang diterima mengatas namakan Gubernur Sulsel, di-cap dan ditandangani oleh Plt Sekretaris Provinsi (Sekprov) Ir Abd Latief. Sedianya acara itu akan dilaksanakan di Hotel Arya Duta Makassar selama dua hari.

“Isi undangan merupakan tindak lanjut Surat DPD APCI dengan nomor surat 08/SK-DPD/VIII/2014 tentang Pelaksanaan Musda tingkat I dan Pelantikan pengurus DPD dan DPC APCI Sulsel,” papar Ani.

(Penulis : Ekha)