Bupati Wajo : “Bangun Kota, Konsep Awal Tidak Berubah”

Wajo, MC – Bupati Wajo A Burhanuddin Unru tengah menyusun konsep pembangunan di kawasan kota Sengkang dan sekitar-nya. Mantan Sekda Wajo ini mengutarakan kesiapan-nya untuk meramu kota sedemikian rupa namun tidak menanggalkan konsep yang ada.

“Kita akan ramu beberapa program pembangunan di bahagian kota, namun tidak menanggalkan konsep dan bangunan yang ada. Justru sebalik-nya, bangunan ataupun situs penting akan dipoles agar bisa beri manfaat lebih kepada masyarakat,” ujar Burhanuddin disela arahan-nya di Padduppa Sengkang, Senin, 28/10.

Dijelaskan, sejauh ini pemerintah Wajo menyiapkan anggaran untuk pembangunan dan perbaikan beberapa titik yang beri efek lebih kepada masyarakat dalam hal sosial dan ekonomi.
Seperti, rencana perbaikan talud dan pelataran pasar malam di Padduppa, renovasi pelataran terminal callaccu dan lapangan merdeka Sengkang, penyediaan sarana pendukung dan permodalan pedagang kaki lima serta beberapa item lainnya.

“Anggaran yang digunakan untuk pelaksanaan program ini kita datangkan dari pusat. Pokok-nya kedepan kita bersatu-lah untuk pembangunan daerah kita,” ajak Burhanuddin. (aci)