Bupati Wajo Dianugerahi Penghargaan “Honorary Police”

2016-08-24 11.06.19Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charlian saat serahkan penghargaan kepada Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru

Makassar, MC – Catatan prestasi yang diraih oleh Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru kembali tertoreh hari ini, Rabu, 24/8.

Orang nomor satu di Wajo ini dianugerahi penghargaan “Honorary Police” dari Satuan Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan atas kerjasama dan partisipasinya dalam mendukung, serta ke-ikutsertaannya dalam membantu tugas-tugas kepolisian dibidang pemerintahan, bidang leadership dan bidang kesejahteraan rakyat yang dapat memajukan organisasi Polri dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya diwilayah hukum Polda Sulsel.

Penghargaan berupa piagam berlogo Polri, kalung lencana dan tongkat komando diserahkan oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charlian, di Lapangan Apel Makopolda Sulsel, Makassar.

Selain Bupati Wajo, beberapa kepala daerah lainnya juga hadir menerima penghargaan,  diantaranya ; Bupati Luwu Timur, Bone, Maros dan Gowa. Dari 24 kabupaten/kota se Sulsel, hanya lima kepala daerah yang mendapat undangan dari jajaran Kepolisian Polda Sulsel untuk menyandang penghargaan. (Red/MC)