Bupati Wajo Lantik 42 Pejabat Struktural

Bupati Wajo, Drs H A Burhanuddin Unru, MM

Wajo, MC – Bupati Wajo A Burhanuddin Unru melakukan pergeseran posisi jabatan struktural eselon lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo. Kali ini, Bupati dua periode di Wajo ini melantik 42 orang pejabat yang terdiri dari 6 orang pejabat eselon III dan 36 orang pejabat eselon IV.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Wajo, Jl Rusa No 17 Sengkang, Jumat 2/1.

Dalam sambutannya, Bupati Wajo berharap pejabat yang dilantik bekerja dengan baik dan tidak terkontaminasi politik. Dia tegaskan pejabat untuk tidak mencampur adukkan pekerjaan dengan politik, bila ada yang ditemukan, Bupati janji akan beri sanksi tegas.

“Pejabat sebaiknya bekerja dengan baik, tidak terlibat dalam politik, itu adalah sebuah pelanggaran, dan tentu bila ada yang melanggar maka saya tidak akan segan-segan beri sanksi,” ungkap Bupati.

Tidak hanya itu, Bupati dua periode di Wajo ini juga berharap agar pejabat yang baru dilantik tetap patuh dan tidak mencela atasannya, begitupun sebaliknya, pimpinan dalam suatu instansi agar menjadi contoh kepada para bawahannya.

Dia juga menegaskan pegawai untuk tidak malas berkantor, kedepankan kedisiplinan dan menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kalau ada yang melanggar dari penegasan tersebut maka saya akan beri sanksi tegas,” pungkas Bupati kembali.

Untuk diketahui, pejabat struktural eselon III dan IV yang dilantik tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Wajo nomor 821.23/3476/tahun 2014 dan SK Bupati nomor 821.23/3477/tahun 2014 pertanggal 31 Desember 2014. (adv)

Penulis : Bs Selvi Damayanti