Bupati Wajo : Pak Kapolres, Terima Kasih, Pileg Aman

Wajo, MC – Bupati Wajo A Burhanuddin Unru beri terima kasih kepada aparat Kepolisian, TNI dan lembaga terkait lain-nya dalam pengamanan Pemilu Legislatif (Pileg) yang dilaksanakan, baru-baru ini.Menurut-nya, Pileg di Wajo berjalan dengan aman dan terhindar dari konflik, dan itu adalah hasil kinerja aparat penegak hukum dalam mengamankan Pileg.

“Saya berterima kasih kepada aparat kepolisian, terima kasih Pak Kapolres, TNI dan lembaga-lembaga terkait dalam Pemilu, Alhamdulillah, Pileg yang dilaksanakan di Wajo ini berjalan aman dan tidak ada permainan, baik itu ditingkat TPS maupun tingkatan diatas-nya. Semua berjalan dengan baik dan syukur karena kita berhasil melaksanakannya,” ungkap Bupati usai membacakan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban APBD tahun 2013 di Gedung DPRD Wajo, Selasa, 6/5.

Lanjut, dikatakan, kepada para Anggota Dewan yang tidak berhasil terpilih kembali dalam Pileg, agar tidak berkecil hati. Bupati berharap hubungan silaturahmi Pemerintah dengan para anggota dewan ini tidak terputus.

“Komunikasi kita jangan terputus, pintu ruangan saya selalu terbuka untuk Bapak dan Ibu sekalian, saya tunggu dan silahkan jalan-jalan keruangan,” tutur Bupati. (aci)