Bupati Wajo Sambut Hangat Kunjungan KPK

Ketua KPK yang diwakili oleh Ibu Dwi Aprilia Liana A bersama Hery Nurdin saat disambut oleh Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru di Ruang Kerja Bupati, Rabu 15 November 2017 (Foto : Red/MC)

Wajo, MC – Pemerintah Kabupaten Wajo menyambut kunjungan kerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Bumi Lamaddukkelleng, Kabupaten Wajo.

Ketua KPK yang dalam hal ini diwakili oleh Ketua Tim Koordinator  dan Supervisor  Pencegahan  Korupsi  Wilayah Sulawesi  pada  Kedeputian  Pencegahan Korupsi, Ibu Dwi Aprilia Liana A bersama Hery Nurdin disambut dengan hangat oleh Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru bersama jajaran, serta Ketua dan Anggota DPRD Wajo di Gedung DPRD Wajo, Rabu 15 November 2017.

Bupati Wajo kesempatan itu mengungkap terima kasih kepada KPK. Ia menyambut baik penyelenggaraan Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Tindak Korupsi oleh KPK di kabupaten Wajo dan Indonesia secara umum.

Menurutnya, program tersebut merupakan  salah  satu  upaya  yang  sangat  penting  dalam mendorong  terciptanya pemerintahan  yang  bersih  dan  bebas korupsi  (Clean  Government).

Melalui koordinasi dan supervisi  pencegahan  korupsi, kata Dia,  penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten  Wajo  pasti dapat  berjalan dengan baik dan benar, serta sejalan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,  sehingga fungsi pemerintah dalam melayani masyarakat dapat  berjalan lebih  optimal.

“Kedepan, pemerintah daerah berharap tidak ada permasalahan yang menjadi temuan, baik yang menjadi temuan oleh Tim KPK maupun hasil temuan instansi-instansi pengawasan lainnya”, harap Bupati. (Red/MC)