Bupati Wajo Sandang Predikat Kepala Daerah Penggerak Koperasi

Dari kiri seragam : Kepala Dinas Koperasi dan UKM Wajo Arwes, Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru dan Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi (Foto : Hms)

Makassar, MC – Enam kepala daerah di sulawesi selatan mendapat penghargaan dari Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) selaku kepala daerah penggarak koperasi.

Keenam kepala daerah tersebut diantaranya ; Walikota Makassar Ramdhan Pomanto, Walikota Parepare Taufan Pawe, Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dan Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi.

Ketua Umum Dekopin, Nurdin Halid menyerahkan penghargaan yang disaksikan oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga dan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo pada puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 70 tahun 2017, di Makassar, Rabu 12 Juli 2017.

Selain enam kepala daerah tersebut, sejumlah kepala daerah diluar Sulsel juga mendapat penghargaan diantaranya ; Gubernur Jawa Barat, Gubernur Jawa Timur, dan Bupati Kutai Kertanegara. (Red/MC)