Bupati Wajo Serahkan Santunan Korban Marina Baru

IMG_1149Ilustrasi berkas asuransi

Wajo, MC – Sebanyak 6 (enam) ahli waris korban KM Marina Baru menerima santunan duka senilai Rp 25 juta dari PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Selatan (Sulsel) di Ruang Kerja Bupati Wajo, Jl Rusa Sengkang, Selasa (29/12).

Santunan diserahkan oleh Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru yang didampingi oleh Amaluddin Salam, Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja (Persero) Watampone.

Usai menyerahkan santunan, Bupati berharap keluarga korban untuk tetap sabar dan berserah diri kepada Allah SWT menghadapi cobaan. Menurutnya, kejadian yang menimpa adalah musibah alam dan atas kehendak-Nya.

Sementara itu, Amaluddin Salam (Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja (Persero) Watampone) mengungkap bahwa secara keseluruhan ahli waris yang telah melalui proses identifikasi dan menerima santunan berjumlah 16 orang.

Dia juga membeberkan bahwa dari 118 orang korban yang terdata dalam manifest penumpang, sudah ditemukan 106 korban yang terdiri dari 40 orang korban selamat, 57 orang telah ter-identifikasi, 9 orang sementara dalam proses identifikasi dan 12 orang korban lainnya masih dalam proses pencarian. (Ni)

Berikut 6 Nama Korban dan Ahli Waris Penerima Santunan :

1. Ahmad Yani (nama korban) – Mariana (ahli waris)
2. Yuliani (nama korban) – Lantong (ahli waris)
3. Rustan (nama korban) – Tija (ahli waris)
4. Irawati (nama korban) – Sinar (ahli waris)
5. Wahyu Yuliana Sabir (nama korban) – Sabir (ahli waris)
6. Albar Jaya (nama korban) – Munawarah (ahli waris)

Sumber Data : PT Jasa Raharja (Persero) Watampone