Bupati Wajo Sesalkan Oknum Narkoba Dalam Mesjid

Bupati Wajo 12Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru

Wajo, MC – Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru kembali naik darah setelah mendengar informasi tentang adanya warga yang kedapatan menggunakan narkoba di dalam mesjid.

Menurutnya, perbuatan yang dilakukan oleh oknum tersebut perlu mendapat ganjaran dan sekaligus menjadi sinyal merah bagi pemerintah, masyarakat dan seluruh elemen untuk tidak tinggal diam menyikapi narkoba.

“Ini sudah tidak benar, kenapa sampai ada yang berani menggunakan narkoba didalam mesjid, ini jelas-jelas perbuatan melanggar hukum dan perlu ditindaki. Selaku pemerintah, saya tentu menyesalkan kejadian itu,” ujar Bupati dengan nada sesal dihadapan ratusan warga dalam dialog Safari Ramadhan di kecamatan Pammana, Selasa, 7/7.

Peredaran narkoba, sambungnya, adalah permasalahan bersama, baik pemerintah, lembaga keamanan maupun masyarakat.

Untuk menghindari agar tidak meluas dan merusak masa depan generasi muda, perlu ada tindakan luar biasa yang dilakukan oleh semuanya sebagai bentuk perlawanan terhadap narkoba.

“Salah satunya adalah warga berani memberikan informasi, melaporkan atau sekalian menangkap tangan oknum yang kedapatan menggunakan atau memiliki narkoba. Masyarakat tidak perlu takut atau bersikap masa bodoh menyikapi masalah ini,” imbuh Bupati dengan nada tegas. (aci)