Bupati Wajo Tantang Akbar Faizal Hadirkan Megawati

Wajo, MC – Bupati Wajo A Burhanuddin Unru menantang Akbar Faizal Anggota Komisi III DPR-RI untuk bisa hadirkan Megawati Soekarno Putri di Kabupaten Wajo. Menurutnya, ini aspirasi konstituen orang Wajo sehingga tentu kehadiran Megawati di Wajo sangat diharap.

“Kalau Presiden RI, Bapak Joko Widodo, saya sudah dapat bocoran, beliau akan hadir tuk meletakkan batu pertama pembangunan bendung paselloreng bila terealisasi. Nah, saat ini, Saya rehab Mesjid Raya Ummul Qura Sengkang, dan mesjid itu waktu diresmikan dilakukan oleh Presiden Soekarno, untuk itu saya tantang Akbar Faizal untuk hadirkan Ibu Megawati Soekarno Putri untuk meresmikan penggunaan mesjid raya setelah direhab nantinya,” pungkas Burhanuddin dalam acara penyerahan hasil pengadaan tanah dan Sertifikat HPI Tapak Bendung dan Acces Road Bendung Paselloreng di Ruang rapat Pimpinan Kantor Bupati Wajo, Selasa, 30/12 kemarin.

Akbar Faizal menjawab tantangan Bupati Wajo ini mengaku tidak bisa mengelak, menurutnya, keinginan Bupati untuk hadirkan Megawati merupakan sebuah perintah, bukan permintaan.

“Wah, ini perintah dari Bapak Bupati, bukan permintaan, tentu selaku perwakilan rakyat saya akan upayakan,” ungkap Akbar singkat.

Saat ini, kata Akbar, saatnya dimana saya harus berpikir untuk membangun daerah pemilihan. Dan sebagai putra daerah yang telah ikut dalam suksesi Presiden, maka tentu Akbar harus tunjukkan kepada para konstituen termasuk itu di Kabupaten Wajo.

“Maaf untuk hal itu Akbar tidak akan berikan cek kosong, saya akan perjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat dan pemerintah daerah, Saya akan mengawal jalannya roda pemerintahan dan maaf, saya tidak beri cek kosong untuk hal itu,” ungkap Akbar kembali. (aci)