Bur Unru Beri Selamat Kepada Ketum Golkar Terpilih

Bali, MC – Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Wajo beri selamat kepada Aburizal Bakrie (ARB) atas terpilihnya kembali sebagai Ketua Umum dalam Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali.

Menurutnya, dengan terpilihnya ARB melalui aklamasi membuktikan bahwa mayoritas kader dan pengurus Partai Golkar diseluruh tingkatan masih menitipkan harapan kepada ARB untuk menahkodai partai berlambang beringin ini.

Ditambahkan, bahwa dalam Munas tersebut sempat larut dalam suasana mencekam. Namun, hingga proses pemilihan terlaksana, kondisi tersebut bisa terkendali dan berjalan dengan aman.

“Awalnya Munas tersebut sempat mencekam, namun setelah proses pemilihan berjalan semua bisa terkendali dan menobatkan ARB sebagai Ketum,” pungkas Burhanuddin melalui via ponselnya, Kamis, 4/12.

Selain mengutarakan ucapan selamat kepada ARB, Burhanuddin juga mengungkap bahwa dengan terpilihnya kembali ARB, membuka peluang Ketua DPD I Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo untuk masuk dalam sistem kepengurusan Partai Golkar tingkat pusat.

“Syahrul dilibatkan dalam kepengurusan partai Golkar pusat,” terang Burhanuddin. (aci)