Bur Unru : Caleg Pusat, Pilih Golkar

Wajo, MC – Selain intens menyuarakan dukungan untuk para Calon legislatif (Caleg) tingkat Kabupaten dan Propinsi, Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Wajo, A Burhanuddin Unru juga mengajak pemilih untuk menentukan pilihan kepada para Caleg Partai Golkar tingkat Pusat.

Dia (Burhanuddin, red) beralasanajakan tersebut adalah referensi dukungan kepada para Caleg Partai Golkar Pusat, karena mereka banyak membantu masyarakat Wajo ditingkat pusat seperti Syamsul Bahri, Muh Yasir dan para caleg Golkar lainnya.

“Mereka banyak membantu masyarakat Wajo, bahkan bantuan mereka telah dinikmati oleh masyarakat Wajo saat ini, untuk itu tentukan pilihan kepada mereka yang telah membantu kita,” pungkas Burhanuddin dalam sebuah pertemuan di Sengkang, baru-baru ini.

Sejauh ini, lanjut-nya, peluang keterpilihan untuk para Caleg Golkar pada semua tingkatan cukup besar, sehingga untuk menyempurnakan peluang kemenangan harus di-amini dengan mencoblos Caleg Golkar didalam bilik suara 9 april nanti.

“Maka-nya, secara pribadi dan kelembagaan, saya sarankan untuk tentukan pilihan pada Caleg Golkar, baik Caleg tingkat Kabupaten, Propinsi ataupun pada tingkat Pusat,” tegas Burhanuddin. (aci)