Bur Unru Dukung Caleg Incumbent Terpilih Kembali

Wajo, MC – Bupati Wajo A Burhanuddin Unru mendukung para caleg incumbent yang saat ini duduk di kursi DPRD Wajo agar bisa terpilih kembali dalam pemilihan legislatif 9 april mendatang.

Bupati yang sedia-nya akan memimpin kembali Kabupaten Wajo pada periode kedua nanti mengaku bahwa selama lima tahun periode pertama, dirinya tidak menemukan masalah dengan para anggota DPRD.

“Saya tidak pernah menemukan kendala dengan para anggota DPRD, selama menjalankan tugas semua baik-baik saja, dari itu saya berharap, seluruh anggota dewan yang ada saat ini bisa terpilih kembali,” kata Burhanuddin dalam rapat paripurna pengajuan RAPBD 2014 di Gedung DPRD Wajo, selasa 24/12.

Selain mengungkap harapan itu, Bupati kesempatan itu juga menjawab tanggapan salah satu fraksi terkait pelaksanaan murenbang yang dianggap tidak maksimal mengakomodir keinginan masyarakat.

“Sebenar-nya, perencanaan program tidak asal diusul dan dilaksanakan begitu saja. Memang dalam musrenbang sering muncul keinginan dari masyarakat, namun, sebelum keinginan tersebut dilaksanakan, pemerintah menurunkan tim uji kelayakan, apa program yang diusul tersebut bermanfaat atau tidak. Tentu dalam menjalankan program, pemerintah memprioritaskan program yang mendesak dan berefek luas kepada masyarakat,” jelas Bupati. (aci)