Bur Unru : Golkar Harus Menang !

Wajo, MC – Ketua DPD II Partai Golkar Wajo, A Burhanuddin Unru kembali mengisyaratkan seluruh Calon legislatif (Caleg) partai Golkar yang maju bersaing dalam pemilihan legislatif (Pileg) periode 2014-2019 ini untuk semakin gencarkan pergerakan.

Dengan sisa waktu yang ada, Caleg Golkar diharap fokus dan mempertegas dukungan dalam basis-nya, maupun di-luar basis-basis suara-nya. Bur Unru menegaskan, “Golkar harus menang di Wajo”.

“Golkar di Wajo harus menang, seluruh kader harus bergerak, jangan diam dan lakukan penggalangan, Insya Allah Golkar menang,” pungkas Burhanuddin dalam sebuah pertemuan di Sengkang, baru-baru ini.

Di Wajo, lanjutnya, ada lima Daerah pemilihan (Dapil), hampir seluruh-nya didominasi oleh kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin ini.

“Jadi seluruh Caleg jangan ragu melakukan pergerakan, Golkar cukup kuat dan insya Allah akan memenangkan Pileg ini, maka-nya diminta seluruh Caleg bekerja karena semua-nya memiliki peluang yang sama untuk terpilih,” terang Burhanuddin.

Selain menyarankan para Caleg Golkar untuk tingkat kabupaten terpilih, Burhanuddin juga mengisyaratkan seluruh kader dan simpatisan Golkar di Wajo untuk menentukan pilihan pada Caleg Golkar pada tingkat propinsi dan pusat.

“Sekali Golkar tetap Golkar, Suara Golkar Suara Rakyat, jadi diminta seluruh simpatisan Golkar untuk tentukan sikap pada Caleg Golkar, baik ditingkat kabupaten, Propinsi maupun ditingkat pusat,” pungkas Burhanuddin. (aci)