Bur Unru : Pastikan Pilihan Anda “Golkar”

Wajo, MC – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Wajo, A Burhanuddin Unru kembali memaparkan alasan kenapa pemilih harus memilih “Golkar” dalam pemilihan umum legislatif (Pileg).Pemilik tagline tegas – merakyat waktu pemilukada lalu ini mengajak pemilih untuk menentukan sikap kepada kader-kader Golkar yang kini maju sebagai Calon Legislatif (Caleg), 9 April 2014 mendatang.

Bur Unru menjelaskan, Golkar adalah partai berpengalaman, kader-kader-nya masing-masing berpengalaman dalam bidang pemerintahan dan pembangunan.

Golkar juga adalah Partai yang mengerti keinginan rakyat, menyuarakan aspirasi dan mampu menjawab tantangan jaman dan tuntutan kehidupan masyarakat.

“Suara Golkar Suara Rakyat, dari itu Pastikan Pilihan Anda kepada Golkar,” ungkap Burhanuddin dalam sebuah pertemuan di Sengkang, Jumat, 28/3.

Pemilihan legislatif, lanjut-nya, adalah kesempatan bagi masyarakat untuk menentukan perwakilan suara-nya di-DPRD Wajo untuk lima tahun kedepan. Jika salah pilih, bisa fatal dan aspirasi-nya tidak terakomodir.

Maka-nya masyarakat diminta untuk berpartisipasi dan menggunakan hak pilih-nya kepada Caleg yang mampu membawa-kan suara-nya di tingkat legislatif.

“Sebagai Ketua, tentu harus memenangkan Golkar dalam pemilihan ini, maka-nya, diharap masyarakat untuk tentukan sikap kepada Caleg dan Partai yang berpengalaman, pilih Golkar,” ajak Burhanuddin. (aci)