Camat Marioriwawo Pimpin DPD KNPI Soppeng

Muhammad Ihsan, Camat Marioriwawo Jabat KNPI Soppeng

Soppeng, MC – Muhammad Ihsan, Camat Marioriwawo terpilih menjadi Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Soppeng pada Musda XIII yang digelar di Aula Kantor DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Soppeng, Sabtu 07 Maret 2015 kemarin.

Kemenangan Muhammad Ihsan dalam perebutan kursi Ketua DPD KNPI Soppeng Periode 2015-2018 ini sebenarnya sudah diprediksi oleh banyak pihak.

“Ia terpilih secara akalamasi meskipun sidangnya sempat berjalan alot dikarenakan beberapa aturan/regulasi musda” ungkap Umar kepada mediacelebes.com.

Ketua Terpilih, Muhammad Ihsan yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara Umum KNPI Soppeng periode lalu ini mengucapkan terimakasih atas kepercayaan seluruh OKP (Organisasi Kepemudaan) dan DPK (Dewan Pengurus Kecamatan) yang diberikan untuk memimpin KNPI Soppeng selama tiga tahun ke depan.

Ia mengajak kepada seluruh elemen untuk bersatu padu dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Soppeng.

Ihsan dengan tegas menyampaikan visi dan misinya dan menyatakan bahwa KNPI akan mengolah potensi sumberdaya pemuda untuk membangun daerah Soppeng.

Penulis : Zainal Arifin, S.PdI