Camat Pitumpanua Siap Melayani Tanpa Batas

IMG_20160108_140333 Camat Pitumpanua, A Mamu (berdiri) dan Kepala Dinas Pasar dan Pedagangan Wajo, A Sudarmin dalam acara pisah sambut

Wajo, MC – Pejabat defenitif Camat Pitumpanua, A Mamu mengungkap kesiapan untuk memberikan pelayanan maksimal tanpa batas kepada masyarakat Pitumpanua, Dia juga berkomitmen untuk membangun daerah menjadi lebih baik dari yang ada saat ini.

Untuk mencapai hal itu, Mamu (sapaan akrab) yang disebut sebagai Camat termuda di Sulsel ini berharap kepada seluruh elemen dan stakeholder terkait untuk bersinergi dengan pemerintah dengan harapan pembangunan dan pelayanan hak dasar masyarakat di kecamatan Pitumpanua dapat terwujud.

“Saya bersama keluarga siap melayani masyarakat Pitumpanua tanpa batas, kapan, dimana dan didalam keadaan apapun. Itu sudah menjadi komitmen kami sejak dipercayakan oleh Bupati Wajo (A Burhanuddin Unru, red) untuk menjadi Camat di Pitumpanua. Oleh itu, Saya berharap kepada seluruh elemen dan stakeholder lingkup Kecamatan Pitumpanua untuk bersama dengan pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat nantinya,” tutur Mamu dalam acara pisah sambut dirinya dengan penjabat sebelumnya, A Sudarmin (Kepala Dinas Pasar dan Perdagangan Wajo, red) di Kantor Kecamatan Pitumpanua, Jumat (8/1).

Pelaksanaan pemerintahan, sambung Mamu, tidak akan berjalan dengan maksimal tanpa dukungan dari seluruh elemen, termasuk diantaranya dukungan dari aparat Kepolisian, TNI, Kepala Desa dan Lurah serta aparat pendidikan dan masyarakat pada umumnya.

“Oleh itu, melalui pertemuan ini kami berharap kepada semuanya untuk bergandengan tangan dalam pelaksanaan pemerintahan nantinya, karena tanpa itu, yakin pembangunan dan pelayanan masyarakat seperti yang diharapkan bersama tidak akan tercapai dan berjalan dengan sempurna,” harap Mamu.

Sementara itu, Kadis Pengelolaan Pasar dan Perdagangan Wajo, A Sudarmin yang sebelumnya menjabat sebagai Camat selama enam tahun di Pitumpanua menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat sekaligus berterima kasih atas partisipasi dan dukungan-nya selama menjabat.

Dia berharap kekurangan yang ada selama menjabat agar disempurnakan oleh penjabat yang baru dan begitupun sebaliknya agar pembangunan yang sementara dan atau telah terlaksana saat ini agar dilanjutkan dan ditingkatkan kembali oleh Camat yang baru. (Sul)