Cekcok, Penjual Jilbab Gantung Diri

Wajo, MC – Seorang ibu rumah tangga (IRT) tewas gantung diri, Minggu 11 Januari sekitar pukul 07.00 Wita.

Korban yang diketahui bernama Nitasari (21), ditemukan di kamar rumahnya, Jalan Lembu BTN Garden Permai Kelurahan Mattirotappareng Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Nitasari ditemukan dengan kaki sedikit tertekuk menginjak lantai. Korban yang sehari-harinya berprofesi sebagai penjual sendal dan jilbab di Pasar sentral Sengkang ini ditemukan pertama kali oleh suaminya yang diketahui bernama Wandi dengan posisi gantung diri.

Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Fiat Dedawanto, mengatakan bahwa penyebab sementara, diduga korban dililit utang pembayaran rumah.

Rencananya, Nita hendak mengambil pinjaman uang dari Bank. Namun, suami korban menolak menandatangani surat permohonan sehingga timbul pertengkaran.

Saat kejadian suami meninggalkan rumah dan sekembalinya di pagi hari, menemukan istrinya sudah tergantung didekat tempat tidur. Kemudian,  Wandi (suami korban red) membawa jenazah Nitasari ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maddukelleng Sengkang, untuk diperiksakan ke Dokter.

Kapolres Wajo AKBP Masrur mengatakan bahwa, dari hasil olah TKP team identivikasi, keterangan saksi, dan hasil visum sementara menyebutkan jika tidak ada tanda-tanda kekerasan atau bekas aniaya.

“Itu murni bunuh diri,” kata Kapolres melalui via selulernya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa, suasana dirumah duka diwarnai dengan isap tangis dimana suami korban histeris saat memandangi wajah istrinya yang meninggal karena gantung diri. (red)