Cemburu Istrinya Di SMS, AA Tikam Herianto

Wajo, MC – Lantaran merasa cemburu karena istrinya sering diganggu melalui pesan singkat (SMS), AA (inisial) terpaksa menghabisi nyawa Herianto Bin Rusdi (20), pria yang dianggap sebagai pengirim SMS.

Pelaku dalam aksinya menggunakan sebilah badik yang mengakibatkan korban menderita luka tusuk pada bagian perut, rusuk kiri dan robek pada bagian lengan kirinya.

Peristiwa itu terjadi di pinggir sungai Padduppa Jl Sungai Walanae Kelurahan Padduppa Kecamatan Tempe, sekitar pukul 19.10 Wita, Selasa, 7/10.

Kapolres Wajo AKBP Masrur yang dihubungi membenarkan hal itu. Menurutnya, info sementara, motif kejadian diduga karena rasa cemburu pelaku setelah istrinya diganggu melalui pesan singkat (SMS) oleh korban.

Penikaman, kata Masrur, terjadi saat korban sedang duduk dipinggir sungai padduppa, kemudian didatangi kemudian dikejar oleh pelaku. Namun naas, korban yang saat itu tidak mampu mengelak dari kejaran akhirnya ditikam dengan benda tajam yang dibawa pelaku.

“Korban yang juga adalah seorang mahasiswa perguruan tinggi di Sengkang ini hembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan medis di Klinik Prima Husada, sekitar pukul 21.20 Wita tadi malam. Sementara, Pelaku (AA) telah diamankan bersama alat bukti yang digunakan berupa badik,” jelas Masrur.

(Penulis : Nur Asri, SH)