Dapil IV : PKB Optimis Dua Kursi

Wajo, MC – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Wajo, khusus Daerah Pemilihan (Dapil) IV meliputi Kecamatan Bola – Takkalalla – Penrang – Majauleng (Botakmajarang) optimis meraih dua kursi dalam pemilihan legislatif (Pileg) DPRD Wajo periode 2014-2019 ini.

Hal itu diungkap Ketua tim pemenangan Laskar Sufi Fa’songkok Tanre, Zulfikar, dalam keterangan pers-nya, Selasa, 26/2.

Dijelaskan, Optimis perolehan dua kursi ini tidak berdasarkan asumsi semata, namun, terbangun berdasarkan hasil perekrutan dukungan melalui pemasangan posko pemenangan sebanyak 500lebih dari 4 kecamatan 52 Desa dan Kelurahan.

“Posko pemenangan yang terpasang tidak asal dipasang, namun, masing-masing ada yang bertanggung jawab dan mereka menargetkan diri memperoleh 20 suara per-posko. Jadi kalau dihitung-hitung, perolehan suara nanti-nya bisa mencapai 10ribu suara,” pungkas Zulfikar.

Dengan sisa waktu yang ada, lanjut Zulfikar, tim semakin gencarkan pergerakan, terlebih saat ini, semua pada bergerak.

“Dan satu kesyukuran karena tim pemenangan yang terbentuk bekerja secara militan, tidak muluk-muluk dan mereka menarget game tangan,” terang Zulfikar.

Sementara itu, Sumardi Arifin atau yang lebih dikenal dengan sapaan Fa’songkok Tanre ini mengungkap apresiasi terhadap optimis-me tim pemenangan-nya.

Menurut-nya, apa yang diungkap oleh Ketua tim (Zulfikar) itu benar ada-nya. Mereka bekerja maksimal dan tidak kenal lelah. 52 desa/kelurahan dari empat kecamatan di-Dapil IV mereka basis dan Insya Allah akan mendapat dukungan suara sesuai dengan target.

“Di Dapil IV, kami ada 9 Calon, 7 diantara-nya gencar melakukan penggalangan sementara 2 diantaranya melakukan pembasisan seputar kerabat dan keluarga. Jadi secara pribadi, baik melalui partai maupun perolehan suara per-orangan melalui tim pemenangan, maka PKB yakin mendapat dua kursi nanti-nya,” terang Ketua PKB Wajo ini. (Kha)